hotline

Model Peforated

Model ini merupakan pamakaian kulit baik semi kulit atau kulit asli yang bermotifkan bolong-bolong, jadi terkesan berbeda dengan jok kulit pada umumnya. Pada dasarnya pembersihan model ini adak sulit karena ‘pori-pori’ pada permukaannya. Disarankan meenggunakan warna gelap sehingga apabila jok kotor tidak terlalu terlihat nyata.

Model Polos

Model polos ini menjadi standard yang biasanya dipakai dengan model bawaan pabrik tetapi hanya mengganti kulitnya saja. Jadi anda akan merasakan posisi duduk yang sama saat membeli mobil pertama kali tetapi berbeda soal kenyamanannya.

Model Two Tone/Dual Tone

Model jok ini mengaplikasikan dua warna dalam pembuatannya seperti warna hitam dipadukan dengan warna kuning, warna merah dengan oranye, dsb. Semuanya tergantung kepada selera warna anda. Jarang ada yang menggunakan tri tone alias kombinasi tiga warna.

Model Kerut

Model ini menjadi favorit kebanyakan orang karena model ini menimbulkan nuansa elegan lebih daripada model lainnya. Biasanya model kerut ini memakai sedikit jahitan agar tampak lebih nyaman dibandingkan jok yang polos. Jumlah dan besarnya kerutan dapat ‘dimainkan’ sesuai dengan selera pemilik mobil.

Model Sofa (Kancing) / Garson

Model ini biasanya menarik kaum eksekutif karena modelnya yang VIP dan berkelas. Biasanya orang menyukai karena desainnya yang khas. Dengan model ini jok anda terlihat lebih gemuk dan berisi karena hanya model ini yang diisi dengan bahan dacron sehingga anda merasa nyaman duduk diatas jok tersebut.

Model Garis

Model ini membuat interior mobil terkesan vintage dan klasik. Dengan motif ini cocok digunakan untuk mobil lama atau mobil yang memiliki karakter atau desain yang vintage dan benar benar terkesan outskool.

Model Diamond (Wajik)

Model diamond ini sangat banyak dan digemari khususnya anak muda, karena model ini dapat terlihat trendy dan dinamis. Model wajik ini berdesain jajaran genjang yang beraturan. Biasanya pola ini diterapkan sebagai variasi pada bagian tengah jok, tetapi anda juga dapat menerapkannya pada keseluruhan jok.

Keterangan: Untuk model sofa dan model lebih dari dua warna biasanya anda harus membayar lebih karena proses jahitannya memerlukan ketelitian dan waktu lebih lama, terlebih lagi untuk model sofa memerlukan lebih banyak dakron / busa untuk jahitan layer per layer. Siapkan dana tambahan sekitar 500.000 -1.000.000 dari harga dasar.

* diambil dari berbagai sumber

Online Support

Facebook-iconkingautobali

twitter-icon@demasterbali

Instagram-icondemasterbali

whatsapplogo e  0818346006

Find us on Facebook
Follow Us