hotline

MBtech Premium Carrera Hadir Untuk Kendaraan Mewah

Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show  2013 (IIMS 2013) yang digelar pada tanggal 19 – 29 September 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, MBtech The Best and The Original Synthetic Leather hadir dengan produk-produk andalan terbarunya yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif (mobil & motor) di tanah air.

Bagi para pencinta mobil khususnya mobil mewah, kini MBtech menghadirkan MBtech Premium yang dirancang dan diproduksi dengan tekhnologi terkini menggunakan formula dengan standar kualitas terbaik. Keberadaan MBtech Premium ini mampu menjawab keinginan setiap pribadi yang mengutamakan kualitas dan kemewahan. Varian perdana MBtech Premium yang akan diluncurkan adalah Carrera. MBtech Premium ? Carrera memiliki tekstur lembut kulit “Nappa” yang merupakan grade tertinggi dari bahan kulit asli sehingga menghasilkan kualitas bahan yang sangat nyaman digunakan dalam tampilan yang mewah.

Sebagai pelindung dan pengaman, MBtech Premium ? Carrera juga dilengkapi formula UV Protection yang berfungsi melindungi dari sinar UV dalam kabin serta Fire-Retardant yang mampu memadamkan percikan api pada bahan pelapis sehingga menambah keamanan bagi para pengendara.  MBtech Premium ? Carrera hadir dalam 10 pilihan warna primer ditambah dengan 6 pilihan warna metalik yang dapat menciptakan nuansa eksklusif penuh kemewahan bagi interior kendaraan.

Kedua produk baru tersebut juga dilengkapi formula aktif Anti-Microbial merek Sanitized® (Switzerland) yang sudah terkenal di dunia. Istimewanya lagi, MBtech adalah produk bahan pelapis sintetis yang pertama dan satu-satunya yang telah menggunakan formula aktif Antimicrobial di tanah air. Produk Sanitized® telah terbukti dan teruji sangat efektif dalam menjaga bahan pelapis dari serangan berbagai macam bakteri dan jamur yang sering merusak bahan pelapis serta menimbulkan bau tak sedap, sehingga bahan pelapis akan terjaga kualitas, kemewahan dan kebersihannya setiap saat.

Kehadiran stand MBtech di Pre-Function Hall PD-2 JIExpo adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan berkomunikasi secara langsung dengan para pengunjung. Berbagai informasi secara detail mengenai produk-produk dan varian MBtech bisa didapatkan, berikut brosur dan Color-Sample MBtech. Bahkan, pengunjung juga bisa berkonsultasi seputar aplikasi bahan pelapis mobil dan motor serta tata cara perawatan interior kendaraan yang aman dan tidak merusak bahan. Menariknya lagi, beragam trend fashion jok dan interior kendaraan terkini dapat dilihat dan disentuh secara langsung pada display jok MBtech yang dipamerkan.

 

* sumber: mbtech.info

Online Support

Facebook-iconkingautobali

twitter-icon@demasterbali

Instagram-icondemasterbali

whatsapplogo e  0818346006

Konsultasi

  1. Nama :(*)
    Invalid Input
  2. Email :(*)
    Email anda tidak valid, silahkan ulangi kembali
  3. Pertanyaan :(*)
    Invalid Input
  4. Ketik Kode :
    Ketik Kode :
      RefreshKode yang anda masukkan tidak tepat, silahkan ulangi kembali..
  5. Ketik Kode 2:
    Ketik Kode 2:
      RefreshKode yang anda masukkan tidak tepat, silahkan ulangi kembali..
  6.   
Find us on Facebook
Follow Us