hotline

Kembali MBtech The Best and The Original Synthetic Leather hadirkan produk-produk andalan terbarunya yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para pencinta otomotif (mobil & motor) di tanah air.

MBtech Premium adalah rilis produk teranyar dari MBtech yang merupakan produk Masterpiece bagi Automotive Synthetic Leather yang dirancang dan diproduksi dengan teknologi terkini.

Kemudian yang dinanti-nantikan oleh para bikers sejati, kini hadir MBtech Riders. Bahan pelapis jok motor berstandar internasional ini dirancang khusus untuk aplikasi pada jok motor dan diproduksi dengan teknologi serta formula terkini yang mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

MBtech Premium-Carrera hadir dalam 10 pilihan warna primer ditambah dengan 6 pilihan warna metalik yang dapat menciptakan nuansa ekslusif penuh kemewahan bagi interior kendaraan.

10 pilihan warna Prime Colors MBtech Premium – Carrera: Black – Charcoal – Grey – White – Brown – Beige – Champignon – Innova – Red

6 pilihan warna Metalik MBtech Premium – Carrera: Dark Silver – Silver – Gold - Metallic Red – Copper - Pearl White

 

MBtech Riders-Cruiser hadir dengan 10 pilihan warna basic dan 8 pilihan warna metalik yang mudah untuk dikombinasikan sehingga para bikers bebas mengeksplorasi gaya sesuai selera pribadi.

10 pilihan warna Basic MBtech Riders – Cruiser: Black – Grey – White – Brown – Red – Orange – Yellow – Green – Blue – Purple

8 pilihan warna Metalik MBtech Riders – Cruiser: Dark Silver – Silver – Gold – Copper – Pearl White – Red Met – Green Met – Blue Met

 

Warna Favorit Kamu Apa?

Memang MBtech is The Best

 

 

*sumber: mbtech.info

Online Support

Facebook-iconkingautobali

twitter-icon@demasterbali

Instagram-icondemasterbali

whatsapplogo e  0818346006

Konsultasi

  1. Nama :(*)
    Invalid Input
  2. Email :(*)
    Email anda tidak valid, silahkan ulangi kembali
  3. Pertanyaan :(*)
    Invalid Input
  4. Ketik Kode :
    Ketik Kode :
      RefreshKode yang anda masukkan tidak tepat, silahkan ulangi kembali..
  5. Ketik Kode 2:
    Ketik Kode 2:
      RefreshKode yang anda masukkan tidak tepat, silahkan ulangi kembali..
  6.   
Find us on Facebook
Follow Us