hotline

Yaris Catur Dari Bali Raih Best Elegan

Kreasi pemilik Toyota Yaris Putih yang Mr.eMBi jumpai dalam gelaran MBtech Awards di Pulau Dewata beberapa waktu lalu tersebut cukup menarik perhatian. Bisa dibayangkan sang pemilik, Alit Sentosa tidak hanya melapis semua interiornya dengan MBtech semata, tetapi Mr. eMBi cukup salut sama keserasian tema VIP style ‘mix’ dengan kebudayaan lokal domisili sang pemilik.

Memang tema  elegant class selama ini biasanya masih condong ke konsep Garson atau DAD. Tetapi salutnya Alit justru sukses memadukan warna kain sarung Bali, hitam putih ke dalam kabin Yaris memakai MBtech New Superior berwarna putih dan hitam.

Alit memasang pola sarung kotak khas bali itu di bagian doortrim, plafon, karpet dasar, bagasi, jok serta dashboard pun tak luput terkena ubahan. Disini terlihat modifikasi interior elegan yang dilakukan remaja asli Bali ini berusaha tidak tampil wah layaknya kabin VIP pada umumnya, tetapi menurut Mr. eMBi inilah letak nilai tinggi dari Yaris milik Alit.

Secara detail pengerjaan interior tersebut sudah rapi dan yang terpenting adalah konsep ubahannya berbeda dari biasanya dan berhasil menarik perhatian para juri MBtech Awards kala penilaian.

Untuk seatmaker yang mengerjakan Alit mempercayakan kepada Gugik dari DeMaster. “Saya persiapkan khusus untuk kontes di Bali dan memang mengincar kategori Best Elegant di MBtech Awards”, lanjut Alit sambil tersenyum.

Akhirnya usaha yang dilakukan Alit membuahkan hasil dengan membawa pulang trophy MBtech Awards 2012 dan hadiah uang sebesar Rp 3 juta. Congrats Bli Alit...

 

* sumber: mbtech.info

Online Support

Facebook-iconkingautobali

twitter-icon@demasterbali

Instagram-icondemasterbali

whatsapplogo e  0818346006

Konsultasi

  1. Nama :(*)
    Invalid Input
  2. Email :(*)
    Email anda tidak valid, silahkan ulangi kembali
  3. Pertanyaan :(*)
    Invalid Input
  4. Ketik Kode :
    Ketik Kode :
      RefreshKode yang anda masukkan tidak tepat, silahkan ulangi kembali..
  5. Ketik Kode 2:
    Ketik Kode 2:
      RefreshKode yang anda masukkan tidak tepat, silahkan ulangi kembali..
  6.   
Find us on Facebook
Follow Us